Monday, July 9, 2012

Tri Bola Liga - Nicky Butt : Giggs Adalah Sosok Pelatih Alami

Tri Bola Liga - Legenda Manchester United, Nicky Butt menilai Ryan Giggs merupakan seorang pelatih yang alami. Butt yakin pemain asal Wales yang dispekulasikan akan menjadi suksesor Sir Alex Ferguson tersebut, akan menjadi bagian dari manajemen The Red Devils.

"Paul Scholes sedang mengejar lisensinya dan dia menikmati pekerjaannya dengan tim reserves,” kata Butt, seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia masih bergabung dan bermain tetapi Ryan Giggs adalah pelatih alami di mata saya. Meski saya tidak tahu kapan itu terjadi, musim depan atau lima musim setelahnya. tetapi saya pikir dia memiliki kemampuan tersebut,” sambungnya.

"Bagaimana dia, adalah pelatih yang bagus. Scholes juga sama dan dapat menjadi pelatih yang luar biasa, apapun yang dia inginkan," tandasnya.

Saat masih berkostum United, Butt bersama Giggs dan Scholes merupakan pemain andalan skuad Sir Alex Ferguson. Ketiganya mengantar United meraih treble winner musim 1999, musim itu juga dinilai sebagian kalangan sebagai masa keemasan United.

No comments:

Post a Comment